Kamis, 14 Juni 2012

CREAM WALET PLATINUM WHITENING SPOT

CREAM WALET PLATINUM WHITENING SPOT




WALET PLATINUM WHITENING CREAM

MENGANDUNG PEARL NUTRIEN dan EXTRA LIUR WALET ORIGANAL, mampu melindungi secara menyeluruh terhadap penggelapan kulit wajah akibat sinar UV membuat wajah awet muda, wajah bersih putih merona

1. Whitening
2. Kulit lebih bercahaya, segar, kenyal dan halus
3. Mempercepat regenerasi sel
4. Menghilangkan bakteri yang disebabkan oleh jerawat
5. Menetralkan racun dalam sel
6. Memperbaiki sel sel yang rusak
7. Memudarkan bekas jerawat/ flek

buktikan hanya dalam 7 hari

SELAMAT DATANG

Terimakasih banyak atas kunjungannya di blog saya yang sederhana ini. soal harga bisa menghubungi saya via telephone atau SMS, pastinya dengan harga yang bersahabat....

PERSONAL CONTACT:
Anda dapat menghubungi saya di 085771184832
atau melalui
pin BB :25E106EB

CARA PEMESANAN :

* Jika ingin melakukan pemesanan silahkan lakukan
pembayaran melalui Bank 
BCA atau Bank B N I

* Kirim nama dan alamat lengkap anda

* Konfirmasi ulang ke saya, setelah anda selesai
mentransfer untuk pengecekan.

* Pesanan akan segera dikirim melalui TIKI atau
J N E

Mengenai Saya

Depok, Jawa Barat, Indonesia
Produk kecantikan yang saya hadirkan adalah produk-produk yang terbaik dan aman dan telah di buktikan oleh saya sendiri serta keluarga dan kawan-kawan saya. Awalnya saya hanya mencoba, ternyata hasilnya sangat memuaskan dan tidak membuat ketergantungan pada produk ini,oleh karena itu saya menawarkan produk kecantikan ini pada anda,sangat penting bagi kita untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kulit tubuh kita agar tetap selalu awet muda.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar